Jumat, 06 Maret 2015

Cafe keren daerah Bandung

Alberto’s Café & Resto
Alberto’s Café & Resto foodnotebdg.wordpress
Bandung tak hanya identik dengan distro dan factory outlet, tapi juga deretan cafe-cafe terbaik di Bandung. Cafe di Bandung sangat mudah ditemukan, beberapa cafe menemempati lokasi di Dago, Braga, dan kawasan – kawasan strategis lainnya. Penasaran mana saja cafe terbaik di Bandung ? Berikut diantaranya !
1. Noah’s Barn
Dari sederet café terbaik di Bandung, Noah’s Barn adalah salah satu yang bisa dibilang benar-benar tempat ngopi. Berbagai pilihan kopi dari mulai espresso, latte, hingga kreasi nikmat seperti crème brúlèe tertulis di papan tulis pada dinding. Noah’s Barn  juga menyediakan aneka biji kopi terbaik dari seluruh dunia. Sehingga penikmat kopi yang datang bisa berpetualang rasa untuk menikmati kopi dengan aroma serta tekstur berbeda.
Harga : Rp. 13.000 – Rp. 50.000
Alamat : Jalan Garuda (Laks. M. Nurtanio) No. 39
Jam operasional : Senin – Sabtu, 09.00 – 21.00 dan Minggu, 12.00 – 21.00
Peta Lokasi : View Larger Maps 
2. Rumah Makan Uji Nyali
Terbayang gak, waktu sedang makan enak, Anda tiba – tiba didekati kuntilanak ? Waduh amit – amit ya ! Tapi itulah yang akan Anda jumpai di Rumah Makan Uji Nyali. Lokasinya berada di Jalan Laswi no.15 Bandung, Jawa Barat. Salah satu cafe terbaik Bandung ini memang unik, di saat rumah makan dan café beramai – ramai menawarkan kenyamanan dan ketentraman dalam menikmati jamuan, Rumah Makan Uji Nyali  justru punya niat “jahat”. Tempat hangoutyang anti mainstream tersebut menyediakan menu makanan yang tak kalah horor dari atmosfer ruangannya. Diantaranya adalah Sop Kaki Tuyul, Jeroan Setan, Gerandong dan Susu Kunti.
Harga : Rp. 10.000 – Rp. 35.000
Alamat : Jalan Laswi no.15 Bandung, Jawa Barat
Peta Lokasi : View Larger Maps 
3. Beehive Café & Eatery
Beehive memang memiliki arti ‘sarang lebah’, tapi Anda tidak perlu takut memasuki sarang lebah yang baru berdiri bulan Juni lalu di Bandung ini. Sesuai dengan namanya, cafe terbaik di Bandung tersebut memang sangat manis, dekorasinya vintage dengan banyak hiasan bunga di sana-sini. Kuliner western menjadi sajian khas Beehive Café & Eatery .
Harga : Rp. 30.000 – Rp. 150.000
Alamat : Jalan Garuda (Laks. M. Nurtanio) No. 39
Jam operasional : Setiap hari, 10.00 – 22.00
Peta Lokasi : View Larger Maps                             
4. Sixty Meeting Point & Cafe
Sixty Meeting Point & Cafe Bandung menjadi tempat makan enak sembari melakukan aktifitasmeeting. Kafe yang terletak di Jalan Naripan, Bandung ini tepat berada di tengah kota Bandungnamun suasananya sangat tenang dan jauh dari hiruk pikuk kemacetan kota Bandung. Hal tersebut menjadikannya sebagai cafe yang recommended di Bandung. Sixty Meeting Point & Cafe Bandung menyajikan menu makanan tradisional, Asia dan Western.
Alamat : Jalan Naripan, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Jam operasional : Setiap hari, 10.00 – 01.00
Peta Lokasi : View Larger Maps                                         
5. Pizzalogy
Satu lagi tempat makan yang cocok untuk hang out dengan teman – teman yaitu Pizzalogy Bandung. Pizzalogy Bandung memiliki menu khas berupa Pizza dan pasta. Sesuai dengan namanya, Pizzalogy Bandung memang mengandalkan aneka macam masakan Italia untuk memanjakan pengunjungnya. Selain masakan Italia, Pizzalogy Bandung juga mengusung konsep modern dan gaul gaya anak muda.
Alamat : Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas No 160 Bandung
Jam operasional : Setiap hari, 10.00 – 22.00
Peta Lokasi : View Larger Maps 

6. Café D’Pakar
Cafe D'Pakar
Cafe D’Pakar roi-radio
Tempat makan dengan pemandangan indah adalah yang banyak dicari ketika berada di Bandung. Meskipun makanannya sederhana, tetapi suasana yang berbeda mampu menyedot banyak perhatian. Hal itupun terjadi pada Café D’Pakar, salah satu cafe terbaik di Bandung.
Harga : Rp. 10.000 – Rp. 30.000
Alamat : Desa Ciburial, terletak tak jauh setelah lokasi rekreasi Taman Hutan Raya Juanda, namun sebelum Tebing Keraton dan Warung Bandrek.
Jam operasional : Selasa hingga Minggu, pukul 11.30 – 17.30
Peta Lokasi : View Larger Maps 

7. Hashtag Café & Resto
Hashtag Café & Resto menyediakan masakan Asia, tepatnya Jepang. Salah satu menu andalannya adalah hotto rice dengan beragam toping yang bisa dipilih mulai dari daging ayam, sapi, hingga salmon. Pelayan akan membawakan satu set kompor mungil yang akan kita gunakan untuk memasak nasi dan daging bersama soya sauce. Saat berada di cafe terbaik Bandung ini pengunjung diharapkan untuk tidak lupa melakukan tag #hashtagcafe atau #hashtagresto saat meng-update jejaring sosialnya.
Harga : Rp. 20.000 – Rp. 100.000
Alamat : Jalan Setiabudi No. 41 C, Bandung
Jam operasional : Setiap hari, 10.00 – 22.00
Peta Lokasi : View Larger Maps 

8. Chingu Korean Fan Café
Dari banyaknya menu Korea di Chingu café  terdapat 3 makanan yang menjadi best seller, yaitu bibimbap atau nasi campur yang isinya berupa aneka sayuran, daging cincang, telur, dan pepper paste. Sajian ini dipresentasikan sangat cantik dalam hot bowl sesuai dengan yang biasa terlihat dalam tayangan televisi. Penasaran dengan cafe berkonsep K-Pop di Bandung ini ?
Harga : Rp. 8.000 – Rp. 30.000
Alamat : Jalan Prof. Eyckman No. 28, Bandung
Jam operasional : Setiap hari, 11.00 – 22.00
Peta Lokasi : View Larger Maps 

9. Alberto’s Café & Resto
Café & Resto milik Chef Albert ini letaknya memang nyempil di Jalan Babakan Jeruk II No. 1 (daerah Pasteur), sehingga sangat cocok untuk jadi pilihan ngadem dari bisingnya kota Bandung. Hidangan Alberto’s didominasi Western – Asian food. Menu andalannya adalah red wine marinated tenderloin. Hal ini menjadikan Alberto’s Café & Resto  sebagai salah satu cafe terbaik di Bandung.
Harga : Rp. 20.000 – Rp. 80.000
Alamat : Jalan Babakan Jeruk II No. 1, Bandung
Jam operasional : Selasa – Minggu, 09.00 – 22.00
Peta Lokasi : View Larger Maps 
10. Warung Misbar
Warung Misbar
Warung Misbar sugarandspace
Gerimis bubar kemudian dikenal dengan singkatan misbar yang melekat dalam ingatan hingga saat ini. Singkatan populer ini kemudian diabadikan menjadi nama sebuah rumah makan di Bandung, Warung Misbar. Di sana kita tak hanya bisa makan enak tapi juga menonton film tanpa takut gerimis bubar. Wah, enak sekali kan tempat kuliner di Bandung ini !
Harga : Rp. 20.000 – Rp. 50.000
Alamat : Jalan R.E Martadinata (Riau), Bandung
Jam operasional : Selasa – Minggu, 10.00 – 24.00
Peta Lokasi : View Larger Maps 
Happy hunting !
Artikel lainnya :
Selama Anda di Bandung, Anda bisa menginap di Beverly Marbella Suites , atau Geulis Boutique Hotel .
Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 18 Desember 2014.
Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.
Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

http://bandung.panduanwisata.id/cafe-terbaik-di-bandung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar